Penampakan Berbaju Merah di Kota Daeng Makassar

Kakarmand di Gua Mimpi Bantimurung
Kakarmand di Gua Mimpi Bantimurung, Maros

     Penampakan ini adalah penampakan yang tak biasa. Gambar transparan berbaju merah ini terekam oleh kamera Kakarmand saat sedang jalan-jalan di kota Daeng, Makassar. Tahun 2013 Kakarmand sudah pernah buat postingan tentang Penampakan Kakarmand di Ibu Kota, dan tahun 2016 ini Kakarmand akan posting tentang Penampakan di kota Daeng Makassar.

Apakah Anda mulai mencari penampakan berbaju merah itu?
Foto di atas adalah saat jalan-jalan di Gua Mimpi Bantimurung, Maros.
Dan ternyata penampakan berbaju merah yang tak biasa itu belum terbentuk saat foto di atas.
Benteng Rotterdam
Fort Rotterdam, Kota Daeng Makassar

     Foto yang ini adalah saat Kakarmand jalan-jalan ke Benteng Ujung Pandang atau Fort Rotterdam yang merupakan peninggalan kerjaan Gowa-Tallo dan juga merupakan peninggalan Belanda di Kota Daeng Makassar. Benteng ini penuh dengan beragam kisah sejarah memilukan yang terjadi di masa lampau. Benteng tersebut kini berumur sekitar 470 tahun. Penampakan berbaju merah yang tak biasa itu juga belum terbentuk saat foto di atas.

Ok Ok Ok. To The Point. Untuk Anda di manapun berada!
Di dunia nyata maupun yang di dunia lain. Perhatikan foto berikut ini.
Pasang mata Anda untuk melihat dengan jeli. Jangan takut!

Penampakan tak biasa di Kota Daeng

Penampakan Tak Biasa
Penampakan Tak Biasa Tanpa Editan

     Nah, ini dia penampakan yang tak biasa itu. Foto tersebut terjadi saat menjelang magrib, ketika Kakarmand ingin berpose saat matahari mulai tenggelam. Ternyata sosok berbaju merah itu benar terlihat transparan. Ini sungguh bukan hasil digital editing. Melainkan akibat teknik Long Exposure dari sebuah kamera DSLR milik kakarmand. Kakarmand letakan kamera di atas tripod, dan kemudian menyetelnya dengan shuter speed 30 detik. Dan hasilnya seperti foto di atas karena belum sampai tiga puluh detik Kakarmand berdiri mematung, tiba-tiba ada sekelompok orang yang lewat dan membuat Kakarmand salah tingkah dan kemudian pergi kembali ke kamera. Berarti Kakarmand lah sosok berbaju merah itu. Hehehe

     Hahaha.. Penampakan Kakarmand kali ini memang tak biasa. Pada posting tentang Penampakan Kakarmand di Ibu Kota, kakarmand selalu share foto penampakan narsis yang terlihat dengan jelas. Kali ini foto narsis itu terlihat transparan. Invisible Man! Tentu saja penampakan ini bukannya penampakan yang seperti anda pikirkan sebelumnya, bukan?
Kota Daeng Makassar
Kota Daeng Makassar
Senang dapat berada di kota daeng Makassar ini.
Sebuah perjalanan, mengukir cerita, menghasilkan kenangan.
Angin utara pun mengantar ku terbang dari kota Daeng
kembali ke Kota Empat Dimensi, Palu Ngataku. 

Maaf, hanya sebuah postingan intermezo.
Sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »